Rabu, 23 Juli 2014

Pulang

"Ku layangkan pandangku melalui kaca jendela
Dari tempatku bersandar seiring lantun kereta
Membawaku melintasi tempat-tempat yang indah
Membuat isi hidupku penuh riuh dan berwarna

Ku alunkan rinduku selepas aku kembali pulang
Tak akan ku lepaskan dekapku
Karena ku tahu pasti aku merindukanmu seumur hidupku,
selama-lamanya...

Perjalanan ini pun kadang merampas bijak hatiku
Sekali waktu pun mungkin menggoyahkan pundi cintaku
Menetaskan setiaku, menafikkan engkau disana
Maafkan aku, cepat ku kembali

Aku alunkan rinduku selepas aku kembali pulang
Tak akan ku lepaskan dekapku
Karena ku tahu pasti au merindukanmu seumur hidupku,
selama-lamanya...

Ku tautkan hatiku, ku ikrarkan janji
Ku bawa pulang diriku hanya untukmu
Ku sanjungkan mimpi-mimpi hangati malam
Rindu ini membakar hatiku
Ku akan kembali pulang...

Aku ingin cepat kembali
Aku ingin cepat disampingmu..."

"Perjalanan Ini" by Padi, in Sesuatu yang Tertunda album

Pulang...
Ingat?

Tempat dimana berlabuhnya mimpi,
tempat dimana kamu adalah tujuanku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar