Kamis, 21 Agustus 2014

#FoodSpot #23: Nanny’s Pavillon Bandung

Evening, Bandung!

Walaupun udah terlalu malem buat recommending a food place, tapi nggak ada kata kemaleman buat ngasih review tempat makan asik dong ya, siapa tau malem ini atau besok-besok butuh tempat yang cozy untuk makan bareng temen, keluarga, atau bahkan orang terkasih (cie).

Well, I recommend you to come to a food place named Nanny’s Pavillon. Letaknya sendiri di jalan Riau, tepatnya di sebelah Karnivor. Cukup mudah mencapai tempat ini karena letaknya yang memang persis di pusat keramaian kota Bandung. Nanny’s sendiri sebenarnya nggak hanya ada di kota Bandung, melainkan di Jakarta, Bali, bahkan hingga Malaysia.


Saat kesana hari Sabtu malem kemaren, suasana Nanny’s lagi lumayan penuh. Gue dapet antrian waiting list ke-delapan, padahal waktu makan malam udah lewat, sekitar jam setengah sembilan malam, dan setelah gue masih ada juga yang datang dan antre di waiting list juga. Kalo mau suasana yang agak santai, gue saranin dateng pas weekdays sih, biar bisa sambil menikmati tempatnya juga. Rata-rata yang dateng kesana sih rombongan keluarga gitu, kalo engga ya anak-anak muda kekinian gitu deh model gue, hehe.



Nanny’s is such a hommie place to enjoy the foods. Konsepnya sendiri ya memang ‘hommie’ gitu. Terlihat dari interiornya yang memang terbagi menjadi beberapa tempat layaknya rumah, such as living room, kitchen, bahkan hingga bathroom juga ada. Karena tempatnya yang sedang penuh, kami nggak bisa milih tempat yang semau kami, melainkan dipilihkan oleh waitress-nya. Untungnya meja yang dipilihkan ini cukup aman karena nggak begitu dekat dengan keramaian orang-orang.



Well, the menues! Nanny’s ini terkenal dengan the house of pancake, jadi nggak sah rasanya jika pesan menu selain pancake. So here we are, ordered Black Crunchy Caramel and Crazy Chocolate Waffle. Sementara beverage-nya sendiri kami pilih Vanilla Milkshake dan Blueberry Lemonade. But, buat yang pengen makanan berat selain pancake, ada kok, dan kebanyakan memang western foods karena mereka mengusung tema French-American resto gitu.


Though we had to wait for about twenty minutes, the foods were worth the wait. Pancake black crunchy caramel yang gue pesen adalah pancake hangat yang dihidangkan dengan saus karamel dan topping vanilla ice cream serta oreo. Pancake-nya lembut, gurih dan tebel, pas banget dipadu dengan manisnya vanilla ice cream dan crunchy-nya oreo di atasnya.


Sementara waffle crazy choco-nya sendiri bener-bener truly choco factory! Waffle-nya sendiri udah dibuat dari adonan waffle coklat, ditambah dengan saus coklat, choco ice cream, and choco chips sebagai topping-nya. Bagi penggemar berat cokelat, menu ini cocok banget untuk dieksekusi.


And the beverages! Sebenernya agak nyesel juga karena telah pesan vanilla milkshake. Jadinya eneg banget karena pancake gue berasa vanilla juga. Sebenernya milkshake-nya nggak begitu manis sih, cocok-cocok aja sebenernya kalo gue lagi laper, hehe. Tapi karena nggak begitu laper, jadi kerasa agak ‘penuh’. Alhasil, jadi barter ama blueberry lemonade-nya si abang yang ternyata seger banget karena isi di dalam gelasnya nggak cuma lemonade aja, tapi juga ada butiran-butiran berry yang asem manis dan seger banget.


Overall, Nanny’s Pavillon can be said as one of suitable spot to have a quality time with a quaity foods and beverages. Have a try! J

I rate 9/10 for Nanny’s Pavillon.

Interested? Kalo gitu coba cek information source di bawah ini:

Twitter           : @nannyspavillon
Website          : Nanny’s Pavillon
Location         : Jalan LL. RE. Martadinata (Riau), No. 125 (samping Karnivor Resto), Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar