Minggu, 03 Agustus 2014

#FoodSpot #17: Maja House (Sugar & Cream)

Gutten morgen, Bandung!

Berhubung sekarang masih hari Minggu dan masih masuk weekend juga, gue mau kasih review satu tempat makan asik dengan view keren yang bisa jadi mood-booster untuk kembali memulai aktivitas lagi esok hari.

The place that I’m going to review is named Maja House and it is located in Jalan Sersan Bajuri, Bandung. Jadi, dari arah jalan Setiabudi Bandung terus aja ke arah atas sampe nemu Terminal Ledeng, lalu belok kiri dan ikutin aja jalannya hingga kira-kira satu kilometer. Plang Maja House akan terlihat di sebelah kiri dengan jalan masuk yang lumayan nanjak.

Pict. source: portal.mbandung.com
Pict. source: pojokmakanan.com

Mengusung tema rooftop bar and restaurant, Maja merupakan tempat yang cozy untuk semua kalangan usia untuk segala acara, seperti misalnya family gathering atau sekedar untuk nongkrong asik para muda-mudi. Untungnya pas kesana waktu bulan shaum kemarin, Maja nggak begitu penuh jadi kami berempat masih bisa milih tempat yang lumayan keren dan langsung menghadap ke kota Bandung.



Gue pribadi sangat menikmati suasana sore hingga malam hari disana karena Maja juga menyuguhkan suasana dan pemandangan cityview yang super oke jika dilihat dari rooftop table-nya.



Untuk menu yang ditawarkan, Maja menyediakan menu-menu andalan Western, Asian Cuisine, hingga menu-menu makanan lokal Indonesia. Gue sendiri pilih spaghetti khas Italia untuk santapan berbuka, yaitu Aglio Olio. Drink-nya, masih jatuh cinta dengan tea asal Thailand yang rasanya selalu nagih. Sementara tiga orang yang lain pesen pasta, tongseng, nasi, green thai tea, coklat panas dan ice coffee sebagai menu santap buka shaum.



Aglio Olio yang gue pesen adalah spaghetti yang disajikan dengan potongan smoked beef , vegetable, dan roti kering. Karena lagi pengen yang agak pedes, gue tambahin saus sambal biar agak anget di kerongkongan. It’s perfectly matched dengan thai tea yang gue pesen. Semuanya enak dan pas, nggak ada yang mengecewakan.


Menjelang malam dan semakin dingin, gantian pesen Hot Coffee Huzelnut untuk nemenin ngobrol sambil menikmati city lights Bandung yang keren banget, meski agak sedikit terhalang pepohonan. 

What a night with a good foods and good view!



I rate 8.5/10 for Maja House.

Tertarik untuk mencoba? Langsung cek deh:

Twitter           : @majahouse

Location         : Jalan Sersan Bajuri No. 72, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar