Senin, 11 Agustus 2014

#FoodSpot #20: Giggle Box Bandung

Selamat malam, Bandung!

I know it’s too late already to review something, but since I have nothing to do and am not sleepy yet, so I’ll give you a recommended spot, food spot of course, for you to dine and have a good time.

The name of the place is Giggle Box, and it is very famous in Bandung. Kenapa terkenal? Mungkin karena kafe ini sudah menyebar di sudut-sudut kota Bandung kali ya. Nggak sulit kok nyarinya karena walaupun letak kafe pusatnya ada di jalan Progo, yang notebane terletak di pusat kota Bandung, cabang kafe lainnya menyebar di beberapa mall di Bandung seperti Cihampelas Walk, BIP, Festival Citylink, Istana Plaza, Miko Mall dan Braga City Walk. Ada pula satu cabang yang terletak di jalan Setiabudi.



GigBox sendiri adalah sebuah kafe ‘kekinian’ di Bandung yang mengusung konsep vintage sebagai tema kafe yang terlihat selain dari desain interior, juga dari menu-menu yang disajikan yang kebanyakan merupakan western menu. Tempat cozy seperti ini lah yang membuat pengunjungnya, yang rata-rata anak muda Bandung, betah berlama-lama, apalagi dengan tersedianya free wi-fi disini.


Sebenernya udah beberapa kali gue makan disini, hanya baru diniatin bikin review-nya sekarang aja, hehe. GigBox yang gue review adalah GigBox yang terletak di Cihampelas Walk (Ciwalk). Letaknya berada di paling belakang dekat dengan mushola, tepat di atas Jonas Photo Studio. We’re so lucky karena datang pas awal jam makan siang, sehingga kafenya belum terlalu ramai dan kami masih bisa memilih tempat yang cozy.


Berhubung list menu sudah disediakan di meja, jadi kami tinggal pilih apa yang ingin kami pesan untuk santap siang. We chose Hot Crispy Spicy Chicken, Chicken Burger, Ice Caramel Latte, and Grape Smoothies for our lunch. Caramel latte dan smoothies duluan dateng sekitar 10 menit setelah kami pesan, menyusul dengan the foods sekitar 10 hingga 15 menit kemudian.

Well, dimulai dengan hot crispy spicy chicken yang gue pesan, adalah chicken fillet yang dibalut dengan tepung pedas dan digoreng, yang kemudian disajikan dengan fried fries berpotongan besar-besar, salad, dan barbeque sauce. Rasanya jelas pedas, tapi dengan ditambahkan saus yang berasa enak banget semuanya jadi balance. Balance enaknya maksudnya, entah karena gue lagi laper berat kali ya, hehe.


Next, chicken burger, adalah burger ayam yang juga disajikan dengan fried fries. It’s totally a carbo factory, karena burgernya sendiri sudah jelas pakai roti. Di dalemnya berisi fried chicken, selada, bawang Bombai dan tomat. Gue yakin rasanya sih enak-enak aja karena ternyata walaupun kenyang, abang sebelah mampu menghabiskan seporsi burger plus kentangnya itu. :p


For the drinks, it’s totally matched with the foods. Es karamel latte-nya berasa pas dan nggak ada yang rasanya terlalu dominan setelah karamel yang ada di dasar gelasnya diaduk menyatu dengan kopi latte-nya. Terasa seger dan cocok banget untuk siang yang panas sebagai penutup main course. So sorry for not trying the smoothies because I have allergy to grape, but from his face’s expression after tried that one, I knew it’s sour but it’s kinda a good taste to try.


Well, why don’t you go and try it by yourself? J

I rate 8.5/10 for Giggle Box.

You can go to this account bellow to discover all things about Giggle Box.

Twitter           : @GiggleBoxID
Location        : Pusat >> Jalan Progo No. 33a, Bandung, Cabang >> Cihampelas Walk, BIP, Festival Citylink, Istana Plaza, Miko Mall, Braga City Walk, Jalan Setiabudi Bandung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar