Rabu, 07 Mei 2014

#FoodSpot #8: The Hartwood

Selamat pagi, Bandung!

Satu lagi nih cafe cozy di Bandung yang baru aja gue cobain barengan dengan temen-temen nongki gue. Namanya The Hartwood, mungkin pernah dengar atau pernah cobain sendiri? The Hartwood ini terletak di jalan Cimanuk, Bandung. Kalau lu dateng dari jalan Riau, cukup mudah menjangkaunya karena lu udah tinggal lurus terus sampai bunderan. Lu akan menemukan The Hartwood di sebelah kanan.



Tempatnya sendiri cozy enough, cocok buat nongkrong sambil ngobrol-ngobrol seru. Interiornya ala Eropa banget, mirip-mirip dengan Le Marly Pantry yang pernah gue bahas sebelumnya. Bedanya jika Le Marly mengusung Perancis sebagai tema utama, yang ini kayaknya lebih ke Inggris gitu deh.





Mengusung tema ‘gourmet and grind’, udah ketebak dong spesialisasi dari kafe ini apa. Yak betul, steak. Cuma sayang gue ngga nyobain steak-nya karena lagi pengen sesuatu yang hangat berhubung gue kehujanan dulu di jalan. Jadi gue pesen Wild Mushroom Soup dan Thai Tea (selalu, hehe). So sorry menu list-nya nggak sempet gue foto berhubung menunya gede banget. Info menu dan harga sebenarnya udah tercantum di web-nya, hanya saja harganya belum di update. But don’t worry, harga yang tercantum di web mungkin cuma beda sekitar lima ribu-an dengan harga yang berlaku saat ini di kafenya.

Thai tea duluan dateng, menyusul dengan mushroom soup yang gue pesen tadi. Soupnya itu sendiri berupa cream soup jamur halus, gue nggak tau apa jenis jamurnya, tapi jadinya seperti soup oreo karena warna hitamnya gitu. It’s served with roti mentega kering. Rasanya lumayan enak, dan nggak terlalu panas. Cocok untuk yang baru kehujanan, hehe. Untuk thai tea-nya menurut gue agak kurang manis, masih lebih enak di Le Marly. Harga pun masih lebih enak di Le Marly, hehe.



I rate 7.5/10 for The Hartwood.


Website          : www.thehartwood.com
Twitter           : @Hartwood_
Location         : Jalan Cimanuk No. 12, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar