Jumat, 02 Mei 2014

#FoodSpot #7: Wingz O Wingz

Hello, again!

Berhubung beberapa waktu ini chicken wings atau sayap ayam lagi booming banget di wilayah Bandung, kali ini review gue juga akan membahas mengenai salah satu fast food provider di Kota Bandung yang menjadikan chicken wings sebagai menu utama dan andalan mereka.

Nama restonya sendiri adalah Wingz O Wingz, letaknya di jalan Naripan (dari arah Tamblong lurus terus sebelah kanan jalan dan sebelum Be Mall). Posternya lumayan besar kok di depan restonya, jadi pasti kelihatan. Tempatnya memang nggak begitu luas, tapi selalu ramai digandrungi anak muda, kayak waktu gue kesana hari Kamis pas May Day kemarin.



Begitu masuk, dekorasi interiornya terlihat lumayan bagus juga. A la anak muda banget lah, walaupun tempatnya nggak begitu luas. Langsung minta list menu kepada waiternya karena lapar sudah nggak bisa dikompromi lagi, hehe.





Setelah beberapa menit, akhirnya diputuskanlah untuk memesan Paket Combo 1 dan 2, serta Pancake Vanilla Oreo. Bedanya Combo 1 dan 2 Cuma terletak pada jumlah sayap ayamnya aja kok, yang 1 isi 4 sayap ayam, yang 2 isi 6 sayap ayam. Untuk teman makan ayamnya sendiri kita boleh memilih antara rice, regular fries, atau spiral fries, dengan harga yang berbeda. Minumnya juga boleh pilih antara mineral water, lemon tea, ice tea, atau Coke.

Terdapat pula sepuluh pilihan rasa untuk chicken wingsnya sendiri; pepper cheese, regular hot, super hot, ozaki, US crispy, honey lemon, blackpepper, atomic, hickory, dan honey BBQ, dan yang kami pesan adalah pepper cheese dan atomic.

Selang beberapa lama, akhirnya makanan kami datang juga. Uniknya, jika biasanya makanan disajikan menggunakan piring, yang ini disajikan dengan menggunakan keranjang yang dialasi dengan plastik kertas. Supaya hemat air kali ya buat nyuci piring, hehe.

Pepper cheese punya gue merupakan chicken wings yang dibalut tepung dan digoreng, lalu mungkin di-shake dengan pepper dan cheese-nya. Sedangkan yang atomic itu sama juga digoreng dengan tepung lalu di-shake dengan bumbu pedas. Dua-duanya lumayan enak menurut gue, dengan ukuran wings yang lumayan besar.


Pancake kemudian datang setelah ¾ dari chicken wings kami habis, pas banget waktunya. Pancake vanilla oreo ini adalah dua lembar pancake dengan potongan Oreo di dalamnya yang disajikan dengan topping vanilla ice cream dan taburan biskuit Oreo juga. Manisnya pas, matched dengan topping yang ada. Sayang nggak sempet terabadikan gambarnya si pancake ini karena toppingnya udah meleleh duluan sebelum difoto, nggak indah jadinya, hehe. But overall, enak!


I rate 8.2 for Wingz O Wingz.


Twitter      : @wingzowingz
Location    : Jalan Naripan 42a Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar