Sabtu, 08 Februari 2014

Tertinggal

"Nothing is impossible in life because we live in possible world."

Sebagai manusia, ada kalanya kita merasa tertinggal dan ditinggal. Tertinggal, karena kita merasa bahwa orang-orang terlalu cepat melangkah, bahkan berlari untuk mengejar tujuan dan cita-cita hidupnya. Sementara hidup gue cuma disini-sini aja. I feel like my future is blurred.

What's next? Gue ngga akan berkembang kalo terus kaya gitu. Gue ngga bakal maju kalo gue terus-terusan pesimis. Iya kan? You feel like your future is blurred...by your own pessimist, right?

What if we start to change? Minimal niat dulu buat berubah. Nggak ada orang yang nggak pengen berubah jadi lebih baik dari diri dia sebelumnya. Bahkan gue percaya kalo koruptor sebenarnya ingin 'bersih', hanya saja keadaan dan kesempatan yang salah yang membuat dia salah.

We have to transform all of our pessimist ideas to the optimist and good one. Remember the power of idea? The power of 'niat'? We should have it in our mind and ourself.

Lu yang harus yakin dengan apa yang lu punya dalam diri lu. Lu ngga bisa nyontek a whole your life. Lu ngga bisa ngga berusaha untuk bisa selamanya. Selalu ada motivasi di setiap kesempatan. Untuk jadi diri lu sekarang nggak mudah. Sementara temen-temen lu udah di Inggris, lu masih kejebak banjir di Jakarta. The world can't wait forever your your turn. Take a chance now, or it'll lose forever.

Lu bisa ngejar mereka, selama lu ada niat dan mau sepenuhnya berusaha dan yakin akan kemampuan lu sendiri.


Sat, 21:31.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar